Cara Memasukan Kode Biskey Pada Receiver Matrix HD

Cara Memasukan Kode Biskey Pada Receiver Matrix HD  - Acara ASIAN GAMES 2018 yang ada di Indonesia kali ini di siarkan oleh beberapa channel TV, Tetapi siaran acara ASIAN GAMES ini di acak maka dari itu kita perlu memasukan kode Biskey untuk dapat menyaksikan acara tersebut dan ternyata masih banyak juga yang belum tau caranya untuk memasukkan kode Biss Key. Apalagi kode biss key yang selalu banyak dipertanyakan mengenai Matrix Garuda dan Matrix Sinema. Disini saya akan kupas tuntas bagaimana sih caranya untuk memasukkan kode Biss Key pada Receiver kita. 


Sbenarnya untuk memasukkan kode biss key pada receiver terkini sungguh-sungguh mudah sekali, karena telah ada tombol khusus yang mana dikhususkan untuk mengisi kode biss key. Kini ini banyak keluaran terkini pada receiver baik itu Tanaka, Matrix, Venus, Goldsat, dan lain-lain telah ada tombol khusus yang semuanya mengarah pada warna biru. 
MATRIX GARUDA HD

SPESIFIKASI MATRIX GARUDA HD
  • Channel berkualitas untuk penggemar bola. Bein1-3 Fox1-3.
  • Kualitas HD.
  • Tombol on/off, meminimalisir resiko dari petir.
  • Kualitas output video HD.
  • Player media USB TV.
  • Support acakan bisskey.
  • USB 2
  • Bisa rekam video.

KELEBIHAN MATRIX GARUDA HD

Kelebihan dari matrix garuda dari segi channel merupakan terdapatnya beberapa channel berbayar yang dapat ditonton secara tidak dipungut bayaran selama masa aktif 3bulan dan sesudah 3 bulan habis anda patut isi ulang pada voucher matrix Garuda anda supaya dapat merasakan channel berbayar lainnya.

Selain itu Matrix Garuda HD telah Support membuka acakan teknologi terkini kini ini merupakan Power Vu Tandberg, Biss Key, dan ccamd. Disamping itu Garuda HD memiliki fitur favorit seperti memutar video dan mp3 dari flashdisk dengan emnggunakan USB. Channel favorit Matrix Garuda antara lain seperti Bein Sport 1, 2 dan 3, Fox Sport 1, 2 dan 3, AXN, Fox Movies, Dan.

Info lebih lanjut anda dapat segera kunjungi website tentang Matrix Garuda HD

CARA MEMASUKKAN KODE BISS KEY MATRIX GARUDA HD



Berbahagialah bagi anda sebagai pemilik matrix garuda dan matrix sinema HD. cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. terima kasih.