Dapat Bonus TCash Wallet Telkomsel ini cara menggunakannya

TCASH adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua operator di Indonesia kini semua bisa #pakeTCASH. Beli Pulsa & Data Harga Termurah, Bayar Merchant dengan TAP dan SNAP, Bayar Tagihan Apapun, Beli Voucher Game, Kirim Donasi, Kirim Uang ke sesama pengguna TCASH dan BANK, dan masih banyak lagi! Yuk Download TCASH Wallet & temukan kejutan tiap transaksinya kapanpun dan dimanapun!.

Dapat Bonus TCash Wallet Telkomsel ini cara menggunakannya

Bagi pemakai Telkomsel, untuk menggiatkan layanan ini bisa menghubungi *800*88#*(6digit-PIN BARU)# sementara pemakai non Telkomsel bisa megnaktifkan TCash melalui software TCASH Wallet. Mengisi sisa TCASH juga lumayan mudah dan terdapat sejumlah pilihan yaitu melewati GraPARI, jaringan ATM bersama, BCA atau Agen tercatat lainnya.

Selain sebab kemudahan transaksi, TCASH pun sering menyerahkan promo untuk pemakainya dengan menyerahkan cashback di masing-masing transaksi dengan jumlah tertentu, dan cashback itu akan masuk ke sisa bonus Tcash wallet.
Cara Menggunakan Saldo Bonus TCash Wallet Telkomsel

Nah sejumlah hari ini pemakai TCASH mengeluhkan tidak dapat memakai saldo TCASH untuk melakukan pembelian pulsa dan token listrik, ternyata terdapat evolusi aturan layanan yakni sekarang sisa bonus TCASH melulu dapat dipakai untuk melakukan pembelian paket data saja.

Adapun teknik menggunakan sisa bonus Tcash wallet yakni sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi TCash wallet
  2. Pilih pulsa & Data
  3. Pilih Data Saya untuk mengisi paket data ke nomor sendiri atau nomor lain untuk mengisi nomor lain>data
  4. Kemudian masukan nomor pin TCASH
  5. Jika berhasil akan muncul pemberitahuan sukses
Perlu diingat bahwa saldo bonus TCASH hanya dapat digunakan untuk membeli paket data/kuota saja, saldo akan terpotong otomatis ketika membeli paket data telkomsel. Demikian postingan tentang cara menggunakan saldo bonus tcash, semoga bermanfaat.