Syarat Menggunakan Tiket Fly

Tiket Fly adalah salah satu metode membuka siaran tv berlanggan/Pay Televisi yang paling murah, bayangkan saja harga TV TV indovision senilai 200 Ribuan, orisinil berlangganan Tiket Fly harganya mengaplikasikan 25 Ribuan saja. Untuk berlangganan karcis fly mengaplikasikan Tiket alat khusus dan receiver khusus. Berikut semestinya akan membahasnya.
Syarat Menggunakan Tiket Fly

Alat Menggunakan Tiket Fly

1. Reciver Support Tiket Fly
Untuk receivernya, kita mengaplikasikan mencari receiver yang ada internetnya seperti receiver Matrix Starlink V HD Ethernet, Matrix Prolink HD Ethernet New, Kaonsat Imax HD 899, Skybox, Openbox, Dan Lain - Lain. Intinya receivernya ada menu karcis dan semestinya support youtube juga.

2. Mempunyai Router
Router telah salah satu alat tambahan untuk menyambungkan karcis pada reciver, adalah receiver dunia online terhubung ke karcis sehingga dunia online berlangganan Karcis Fly. Pada router kita taruhkan modem yang kemudian kabel Lan pada router kita sambungkan ke receiver. Tanpa router mengaplikasikan juga dunia online, malah mengaplikasikan receiver tertentu saja, seperti Matrix Starlink V HD Ethernet, Kaonsat, Dan Lain - Lain. Akan tapi modemnya juga modem tertentu saja yang dunia online, seperti Modem Huawei E173. Jika misalkan berlangganan router, sekiranya modem dunia online support.
Syarat Menggunakan Tiket Fly
3. Memiliki Modem
Modem juga salah satu alat untuk menghubungkan receiver ke internet sehingga bisa menggunakan tiket fly. Ada juga receiver yang tidak support menggunakan modem saja dan harus menggunakan router lagi, seperti Receiver Matrix Prolink HD Ethernet New Dan Lain - Lain.
Syarat Menggunakan Tiket Fly

4. Untuk Internetnya, Bisa Juga Menggunakan Internet Seperti Speedy
Speedy juga bisa digunakan untuk internet pada receiver yang menggunakan kabel Lan yang akan di hubungkan ke Receiver.

Syarat - Syarat Menggunakan Tiket Fly
  1. Sudah memiliki alat yang disebutkan diatas
  2. Sudah Lock satelit yang akan di gunakan Tiket Fly
  3. Sudah membeli Tiket Fly berupa kode - kode
Kualitas Gambar Pada Tayangan Menggunakan Tiket Fly
Untuk kualitas gambar Tiket Flynya, macet atau tidaknya gambar itu tergantung pada server tiket flynya dan juga tergantung internetnya. Untuk HD atau tidak gambarnya itu tergantung dengan jurusan yang dipilih kalau indovision gambarnya masih Mpeg4 dan astro juga masih Mpeg4. Biasanya satelit yang HD itu pada jurusan Skynet, yang dimana channelnya kebanyakan sudah memiliki gambar HD. Tapi menurut saya Mpeg4 itu juga sudah bagus gambarnya.