Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel

Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel  - Tidak selamanya Telkomsel itu mahal, nyatanya sekarang ini Telkomsel kerap memberikan promo paket Internet  terhadap penggunanya. Misalnya saja paket Internet  vaganza yang dapat dirasakan untuk pengguna baru yang umur kartunya kurang dari 1 tahun, dan yang terkini yaitu paket Internet  Best Deal Telkomsel.
Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel
Metode Daftar Paket Dunia Murah Best Deal Telkomsel
Berbeda dengan paket Internet  Vaganza, untuk paket Best Deal Telkomsel ini dapat dirasakan pengguna lama juga. Kecuali itu pengguna Kartu Halo, Kartu As, Loop dan SimPATI dapat menikmatinya juga. Sayangnya harga paket di setiap kawasan tak sama.

Dengan mengusung hashtag #PastiBestDeal Telkomsel menawarkan paket yang lebih murah dan dapat diaplikasikan tanpa batasan waktu (24 Jam) serta dapat diaplikasikan di semua jaringan. Hal ini yang membuat paket ini cukup digemari karena beberapa kelebihan diatas dan didukung oleh konektivitas Telkomsel yang stabil.

Adapun paket yang ditawarkan bermacam mulai dari paket 1 hari, 3 hari dan 30 hari, berikut ini beberapa figur paket yang ditawarkan pada program Paket Dunia Best Deal Telkomsel #PastiBestDeal.

Paket Internet simPATI


Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel
Paket internet Kartu AS
Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel
 Paket Internet LOOP
Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel
Paket Internet Kartu Halo
Cara Daftar Paket Best Deal Telkomsel
*harga tiap daerah berbeda-beda
*harga paket lainnya silahkan cek di https://www.telkomsel.com/pastibestdeal

Cara Daftar Paket Internet Best Deal Telkomsel
Tidak mudah menemukan paket internet murah Telkomsel ini karena tidak dapat ditemukan pada menu *363# atau *100#. karena paket internet ini hanya dapat ditemukan pada aplikasi MyTelkomsel yang ada di android dan iOs. Oleh sebab itu untuk aktivasi paket ini silahkan download aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Pilih Menu
  3. Tekan beli Paket
  4. Best Deal
  5. Pilih paket yang tersedia di wilayahmu
Belum ada kabar sampai kapan promo paket ini akan berakhir, tetapi setidaknya sampai postingan ini diterbitkan paket tersebut masih dapat dibeli dan digunakan. Semoga artikel ini bermanfaat.