Cara Mudah Setting Aplikasi Psiphon Pro Pada Kartu AXIS XL

Cara Mudah Setting Aplikasi Psiphon Pro Pada Kartu AXIS dan XL - Untuk Internetan tidak dipungut bayaran ketika ini, kita sering kali kali menerapkan beberapa aplikasi untuk memudahkan mengakses internet secara tidak dipungut bayaran. Aplikasi internet tidak dipungut bayaran salah satunya ialah Psiphon Pro. Aplikasi Psiphon Pro dapat mengakses internet dengan sistem sedikit setting pada aplikasi tersebut. Lalu apakah segala kartu sim dapat menerapkan aplikasi Psiphon pro untuk internet tidak dipungut bayaran? jawabannya ialah Tak, Kartu Sim mesti memiliki bonus atau promo tertentu untuk mengakses internet.

Cara Mudah Setting Aplikasi Psiphon Pro Pada Kartu AXIS XL

Contohnya Kartu Axis, mengapa saya memberi anjuran untuk menerapkan kartu Axis atau XL untuk menjalankan Psiphon Pro? sebab kartu Axis terbaru ialah Axis Hitz sekarang lagi memberikan bonus berupa tidak dipungut bayaran BBM, Line dan Whatsapp, serta bonus lainnya. dengan menerapkan kartu Axis Hitz kita dengan gampang menerapkan aplikasi Psiphon Pro untuk internetan tidak dipungut bayaran. dan Apabila yang paling penting diketahui sebelum menerapkan aplikasi Psiphon Pro ialah memastikan kartu Axis atau XL kalian Tanpa Pulsa dan tanpa kuota atau OPOK. apabila masih ada paketan atau pulsa mending jangan menerapkan aplikasi ini sebab pulsa dan kuota kau akan disedot, bukan internet tidak dipungut bayaran yang kau temukan tapi internet berbayar.  kartu axis hitz kau sudah OPOK (0 Pulsa dan 0 Kuota) langkah selanjutnya ialah mengetahui sistem menerapkan psiphon pro untuk internet tidak dipungut bayaran dengan kartu Axis / XL.

Cara Setting Psiphon Pro Kartu Axis/XL
Metode setting psiphon pro buat axis, sebenarnya jika kau tidak ingin menyetting psiphon pro kau dapat saja lantas menerapkan Psiphon Pro dengan kartu axis atau XL tanpa setting. tapi jika tanpa setting biasanya bonus BBM, Line, WA pada axis hitz akan disedot secara otomatis dan limitnya pasti sedikit. Tetapi jika di setting, kita dapat memasukkan beberapa bug untuk menghubungkan aplikasi Psiphon Pro ke dunia online. Bagus lantas saja kita bahas Metode Setting Psiphon Pro Dengan Kartu Axis.

1. Download dan Instal Aplikasi Psiphon Pro pada smartphone kamu. (Download Via Google Play Store).

2. Buka aplikasi Psiphon Pro di smartphone kamu, lalu pilih tulisan "OPTIONS". setelah itu pilih lagi "More Options".

3. Setelah itu kamu akan dibawa ke menu setting Psiphon Pro. Selajutnya kamu centang / ceklist pada tulisan "Connect through an HTTP Proxy". setelah kamu centang kamu pilih "Custom HTTP headers".

4. Tahap selajutnya kamu harus centang pada teks "Add custom HTTP headers". setelah kamu centang kamu masukkan bug pada header 1, header 2 dan header3. Bug yang harus kamu masukkan kamu bisa lihat pada gambar dibawah ini.

5. Apabila bugnya kamu sudah masukkan kamu tinggal pilih server yang kamu sukai untuk digunakan internetan. (saya menyarankan menggunakan server singapore karena lebih stabil). Lalu hidupkan data seluler dan kamu pilih start. dan kamu bisa melihat Log apakah sudah konek atau belum dengan cara menekan tulisan "LOGS", dan apabila Sudah konek tampilannya akan serperti gambar dibawah.